Tips Membuat Burger untuk Barbekyu

Tips Membuat Burger untuk Barbekyu

Musim panas dan gugur - dan akhir pekan yang panjang di antaranya - adalah waktu yang ideal untuk menyalakan panggangan dan menyatukan keluarga untuk bersenang-senang di luar ruangan.

Burger, hidangan barbekyu klasik, adalah di antara makanan favorit sepanjang masa Amerika. Untuk variasi, tambahkan dengan bahan-bahan yang tidak konvensional, seperti irisan alpukat, arugula, salsa, dan basil segar.

Selain untuk burger, sebenarnya daging sapi bisa dikreasikan dengan berbagai resep, seperti pada tulisan aneka olahan daging sapi berikut.

Bisa juga diolah dengan sederhana ala rumahan, seperti resep daging sapi goreng tepung crispy tersebut. Apapun bentuk olahannya, yang pasti daging sapi sangat berguna dalam dunia kuliner.

Untuk rasa terbaik dan kesegaran optimal, penikmat merekomendasikan daging sapi giling organik.

"Daging sapi organik bersertifikat USDA dibuat dari hewan yang belum disuntik dengan hormon sintetis atau antibiotik, dan yang memakan makanan yang bebas dari produk sampingan hewan dan tumbuh tanpa pestisida," kata Michael Levine, presiden Organic Prairie Family of Farms, salah satu dari koperasi terkemuka dari petani organik dan penyedia daging organik.

Berikut adalah beberapa tip pembuatan burger dari Organic Prairie.

* Untuk rasa terbaik, gunakan 85% daging sapi tanpa lemak. Jika Anda memilih daging yang lebih ramping, tambahkan sedikit jus tomat atau saus Worcestershire untuk menambah rasa dan kelembaban.

* Cincang halus bawang putih, bawang merah atau sayuran lain yang akan dicampur ke dalam daging. Potongan yang lebih besar akan membuat burger berantakan di atas panggangan.

* Basahi tangan yang bersih sebelum membuat roti. Roti harus dibentuk secara longgar, tidak dikemas atau ditekan, dan harus sekitar satu setengah inci tebal dan sedikit lebih lebar dari roti.

Cobalah resep burger yang terinspirasi Mediterania ini di acara barbekyu keluarga Anda berikutnya.


BURGER GOURMET YUNANI


(Menghasilkan 6 porsi)


  • 1 1/2 pon daging sapi organik Prairie Prairie (dicairkan)
  • 1 1/2 bawang hijau sedang (cincang)
  • 1 cangkir bayam segar (cincang)
  • 1/4 cangkir tomat (cincang)
  • 1/4 cangkir keju feta organik
  • 1/4 sendok teh adas kering
  • 1/2 sendok teh kemangi
  • 1/2 sendok teh garam laut (secukupnya)
  • 1/2 sendok teh lada hitam (ditumbuk)


Dalam mangkuk kaca besar, campur semua bahan. Tutup dan dinginkan selama 1 jam untuk memungkinkan rasa bercampur.

Membentuk menjadi 6 roti. Masak di atas api sedang-tinggi selama 6 menit di setiap sisi untuk kematangan sedang. Sajikan di atas sayuran musiman.

Postingan populer dari blog ini

7 Ways to Maintain Long Distance Relationships

Blog di Revisione: Suggerimenti e Tecnica

Spagetti Tarifi