Penerapan Warna Pada Taman

Warna mempengaruhi emosi, suasana hati, fisik, dan spiritual kita.  Ini memiliki efek yang signifikan pada segala sesuatu yang kita makan, minum, dan menyentuh dan pengaruh lingkungan kita fisik termasuk rumah, kantor, dan taman.

Warna mencerminkan kepribadian kita.  Warna-warna yang kita lebih suka untuk interior rumah yang dilakukan ke Taman, memberikan kontinuitas antara ruang hidup kami interior dan eksterior.  Warna adalah alat yang berguna dalam menciptakan suasana hati yang berbeda dalam lanskap.  Untuk secara efektif membuat dengan warna sangat penting untuk memahami makna dari warna yang berbeda.

Penerapan Warna Pada Taman

Merah

Merah menciptakan vitalitas.  Ini cenderung perintah perhatian dan akan membuat daerah tampak lebih kecil.  Ini adalah warna yang baik untuk makan karena meningkatkan nafsu makan.  Ini menciptakan perasaan kehangatan, gerakan, dan drama. Bagi mereka yang mungkin menemukan juga merangsang, menggunakan pink sebagai gantinya. Merah tanaman yang menggunakan di bawah naungan meliputi begonia, coleus dan impatiens. Di daerah menggunakan salvia atau verbenas.  Untuk menambah penanaman penggunaan mengkilap pot, batu pasir merah kerikil, batu bata tanah liat merah atau ubin akan membawa itu vitalitas ke pemandangan.

Orange

Orange berarti optimisme.  Hal ini terutama warna sukacita.  Ini hangat, ramah, hanya penuh dengan energi duniawi.  Orange bunga telah dikenal sejak zaman kuno sebagai obat untuk depresi.  Ini adalah warna yang baik untuk digunakan ketika Anda mengalami trauma atau kehilangan.  Tanaman untuk mencoba di tempat teduh termasuk begonia, coleus dan impatiens.  Untuk daerah mencoba tanaman merambat dan Marigold.  Bahan untuk menambah penanaman termasuk pot terakota, ornamen, logam berkarat, golden kerikil dan batu bata tanah liat.

Kuning

Kuning berarti kepuasan.  Ini mewakili kekuatan matahari, meningkatkan perasaan ruang.  Itu membawa rasa kesejahteraan ke Taman bahkan pada hari-hari abu-abu, membosankan.  Golden dedaunan akan sering menghanguskan penuh matahari sehingga tanaman dalam naungan belang-belang.  Banyak dari abu-abu atau perak-berdaun tanaman memiliki bunga-bunga kuning.  Tanaman tumbuh di bawah naungan meliputi begonias, coleus dan hostas.  Untuk daerah mencoba hari bunga bakung, potentilla, dan yarrow. Bahan untuk menambah penanaman meliputi dilarutkan batu wadah, ornamen, emas pasir kerikil, dan penggemar paving.

Hijau

Green berarti pertumbuhan.  Ini adalah warna penyembuhan yang utama.  Dedaunan hijau sendiri akan menciptakan kesan yang tenang.  Ini tenang dan santai karena menawarkan perlindungan dari dunia luar.  Menggunakan warna-warna dedaunan dan arsitektur daun memberikan struktur dan bentuk untuk ruang taman.  Tanaman untuk daerah-daerah teduh meliputi coleus, pakis dan hosta.  Gunakan junipers, rerumputan dan tumbuhan runjung di tempat-tempat yang cerah.  Untuk menambah penanaman menggunakan hijau kayu noda pada pagar dan bangunan. Ini adalah warna yang populer untuk furnitur taman, payung, mengkilap pot penghias taman.

Biru

Biru berarti Roh.  Hal ini sangat kondusif untuk meditasi.  Disampaikannya kedamaian langit dan laut.  Ini menggabungkan baik dengan banyak warna lain.  Menggunakan warna ini untuk zaman modern stres dan kecemasan.  Biru bunga menambahkan kedalaman dan kuat penyembuhan getaran untuk perbatasan penuh dengan bunga-bunga merah muda, ungu dan putih.  Tanaman untuk naungan termasuk campanula dan columbine.  Untuk daerah, delphinium, lobelia dan kemuliaan pagi.  Bahan-bahan untuk menambah penanaman mencakup mendalam biru-abu-abu batu tulis, paving, granit dan keramik dengan glasir biru yang jelas.

Ungu

Ungu berarti tenang. Ia membawa perasaan harga diri.  Kadang-kadang tampak membosankan kecuali banyak kontras dalam tekstur, bentuk, dan nada yang digunakan.  Bunga sangat berguna untuk perlindungan dan getaran pembersihan mereka memberikan.  Hal ini kaya warna regal yang menunjukkan pengetahuan, harga diri, Spiritualitas, nostalgia, martabat, dan kekayaan.  Ini akan membantu menenangkan pikiran jika Anda sedang tegang.  Tanaman untuk daerah-daerah teduh termasuk coleus dan impatiens.  Untuk daerah menggunakan aster, kupu-kupu bush dan salvia.  Untuk menambah menggunakan tanam dikilapkan pot, dicelup kain yang digunakan pada furnitur taman dan payung.

Sekedar referensi tambahan untuk menambah wawasan Anda seputar ikan, Anda bisa baca www.ivanruna.my.id. Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Ways to Maintain Long Distance Relationships

Blog di Revisione: Suggerimenti e Tecnica

Spagetti Tarifi